#madrinadiary 15.09-19.09.14

Senin, 15 September 2014 Pagi-pagi ketika gue lagi persiapan mau kerja gue tersandung masalah yang sangat serius. Dan masalah ini tidak bisa ditutupi ke manapun gue pergi. Dan gue merasa jalan setiap hari berangkat-pulang bisa sampe 5 kilo itu sia-sia. Hanya menang pegel aja betis. Oh iya, betis gue kenceng sih. Kenceng banget -_-“. Timbulan-timbulan dahsyat […]

Happy birthday Mr. President

Dear, Mr. President.. Happy birthday my no. 1 leader in Indonesia.. You’re 63 years old now! Wooow!! Here I have a wish for you, sir.. (twit by @cardtopost)   Is this a wish?? Hell yeah!! \m/^.^\m/ for more wishes to Mr. President, follow #1000kartuposuntukpresiden and #HUTSBY on twitter ©m

Aug 1-5 2011

Bulan Agustus ini full Ramadhan. Kalau disamain sama album lagu, ini album versi religi. Sinetron religi.. *halah! Bulan puasa aktifitas gue gak berhenti lads! Selain rutin aktifitas keagamaan, gue juga tetep kerja seperti biasa. Tapi didiary komik gue kali ini gak akan ada yang namanya makan siang *kecuali kalo lagi itu.. Sok mari dibaca. Lebih […]

July 26 – 31 2011

lanjut……. Enjoy! Enjoy!! ______________________________________________________________________________________________ July . 27 . 2011 “Wey! Semangat amat nontonnya!! Nonton apaan sih??” “Nonton Danny the Dog. Tegang gue!!” “Iya tapi gak pake jongkok gitu kale?!” “Oh iyah..”, ganti posisi. Nungging.. *plak! *ditendang jauh sampai langit ke tujuh.. Another great movie. “Danny the Dog” gak pernah bosen ni gue nontonnya. Apalagi yang main […]

July 21-25 2011

Haiiii….. Ini loh! My next journal!! Monggo dipandang, dibaca, dijilat, dikunyah! *mumpung puasanya tanggal satu Agustus..  21 sampai 25 dulu yah? Gambar tanggal 26-31nya belom discan! Enjoy! Enjoy!! ___________________________________________________________________________________________   July . 21 . 2011 Adaa aja orang yang jail. Gue dijailin padahal kita gak kenal. :| Sabuaar, sabuaarr…… Mana si kecebong ngakaknya itu loh! […]

July 11 – 20 2011

Bah! Udah liwat berapa hari ini? baru update???? Ckckckckkkk…… Sorry, sorry, sorry yah pemirsa~~ Soalnya saya ini terlalu sibuk sihhh.. *sibuk guling-guling dijalan* OK! Baiklah! Ini adalah cerita keseharian gue dari tanggal 11 sampai 20.  Enjoy! Enjoy!! July . 11 . 2011 Senin! Hari yang melelahkan! Dari bangun pagi aja udah capek.. Mata berasa muter-muter […]