#madrinadiary 15.09-19.09.14

Senin, 15 September 2014 Pagi-pagi ketika gue lagi persiapan mau kerja gue tersandung masalah yang sangat serius. Dan masalah ini tidak bisa ditutupi ke manapun gue pergi. Dan gue merasa jalan setiap hari berangkat-pulang bisa sampe 5 kilo itu sia-sia. Hanya menang pegel aja betis. Oh iya, betis gue kenceng sih. Kenceng banget -_-“. Timbulan-timbulan dahsyat […]

The Beatles – Yesterday (animation video lyric)

Hi! Ehm, sedikit cerita soal proses vidio lirik ini. Saya memulai proyek ini sejak dua tahun lalu (!) Setelah melalui badai kehidupan sehari-hari yang begitu rumit, sambil ngubek isi HD external tiba-tiba Tuhan mengarahkan tangan saya untuk membuka folder yang udah lama nggak disentuh. Sambil bersihin sarang laba-laba di folder itu, saya buka dan menemukan […]