#madrinadiary 15.09-19.09.14

Senin, 15 September 2014 Pagi-pagi ketika gue lagi persiapan mau kerja gue tersandung masalah yang sangat serius. Dan masalah ini tidak bisa ditutupi ke manapun gue pergi. Dan gue merasa jalan setiap hari berangkat-pulang bisa sampe 5 kilo itu sia-sia. Hanya menang pegel aja betis. Oh iya, betis gue kenceng sih. Kenceng banget -_-“. Timbulan-timbulan dahsyat […]

Online Comic

Hey hey! Happy new year 2014!! Sebenernya udah lumayan lama saya bergabung di blog komikus pemula maupun profesional komikoo. Baru kesampean upload komik berhalaman sendiri. Rasanya seperti pintu surga komik sedikit terbuka untuk saya. Klik dong gambarnya.. Ya, mudah-mudahan ga cuma ini aja yang terupload. Semoga karya yang lain-lainya bisa terupload juga. Karena ini impian saya untuk […]

Coloring Books

Hello! Ini adalah produk terbaru saya. Coloring book. Perfect as gifts for little boys and girls yang suka dan mau belajar mewarnai. Cocok untuk orang dewasa maupun anak perempuan di atas usia 6 tahun karena konsep gambar agak rumit, menantang dan ada yang lucu menggemaskan :3. This is a beautiful, detailed and feminine designed coloring […]

Happy birthday Mr. President

Dear, Mr. President.. Happy birthday my no. 1 leader in Indonesia.. You’re 63 years old now! Wooow!! Here I have a wish for you, sir.. (twit by @cardtopost)   Is this a wish?? Hell yeah!! \m/^.^\m/ for more wishes to Mr. President, follow #1000kartuposuntukpresiden and #HUTSBY on twitter ©m

Birthday Gift For The Spirit Boy :)

 Another birthday friend! Saya, selaku pemilik tangan ajaib ingin memberi sebuah special gift berupa gambar wajah dirinya tapi yang gue gambar ini lebih ganteng dan rapih sih dibanding orang aslinya kepada yang bersangkutan yaitu Alfian Satria R ( Pian ). Kalo gue bener umurnya sekarang 25 tahun, tapi gue gak begitu yakin juga sih. Abis wujudnya itu […]

Makhluk Yogya dan Jazz

  Makhluk yang satu ini sungguh khas! “Khas” dalam maksud aneh, geek, bingungin . . . heuheu *ditimpa candi* *dijejelin gitar* :Ø Iya! Khas! Tiap gue ngeliat dia tuh ya, selalu aja langsung inget sama Yogya dan Jazz. Apakah mukanya mirip candi lalu body mirip terompet?? BOKAANN!!!!!!! O yah, namanya Farid. Dia seorang visual artist, […]

Lollipen

Awal kisah, setiap kali gue mau ngambil drawing pen tangan gue suka kecoret sama pulpen lama yang tutupnya hilang entah kemana. Kalau menurut pemikiran gue sih yang ngambil tutup pulpen gue itu si kecoa kecil yang suka tiba-tiba nongol di kolong meja. Nah, barang kali ntu tutup pulpen buat tempat si kecoa berteduh.. xp    […]