#madrinadiary 15.09-19.09.14

Senin, 15 September 2014 Pagi-pagi ketika gue lagi persiapan mau kerja gue tersandung masalah yang sangat serius. Dan masalah ini tidak bisa ditutupi ke manapun gue pergi. Dan gue merasa jalan setiap hari berangkat-pulang bisa sampe 5 kilo itu sia-sia. Hanya menang pegel aja betis. Oh iya, betis gue kenceng sih. Kenceng banget -_-“. Timbulan-timbulan dahsyat […]

The Beatles – Yesterday (animation video lyric)

Hi! Ehm, sedikit cerita soal proses vidio lirik ini. Saya memulai proyek ini sejak dua tahun lalu (!) Setelah melalui badai kehidupan sehari-hari yang begitu rumit, sambil ngubek isi HD external tiba-tiba Tuhan mengarahkan tangan saya untuk membuka folder yang udah lama nggak disentuh. Sambil bersihin sarang laba-laba di folder itu, saya buka dan menemukan […]

Di Bawah Naungan Hujan chapter 1 (online comic)

Selamat pagi! Happy Sunday :D Saya datang lagi dengan komik terbaru saya. Kali ini komiknya serial, pencerita oleh teman SMA saya dulu Siwa. Komik ini menceritakan tentang Afi seorang kapten tim sepakbola di salah satu SLTP Negri di Jakarta, harus menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi bermain sepakbola, dikarenakan kaki kanannya yang terluka. Namun dibalik […]

Online Comic

Hey hey! Happy new year 2014!! Sebenernya udah lumayan lama saya bergabung di blog komikus pemula maupun profesional komikoo. Baru kesampean upload komik berhalaman sendiri. Rasanya seperti pintu surga komik sedikit terbuka untuk saya. Klik dong gambarnya.. Ya, mudah-mudahan ga cuma ini aja yang terupload. Semoga karya yang lain-lainya bisa terupload juga. Karena ini impian saya untuk […]

happily ever after devi & fauzi

Akhirnya jadi juga! Pake tehnik SKS (sistem kebut semalam) jadinya seperti ini. Namanya 3D paper art. “HAPPILY EVER AFTER DEVI & FAUZI”. Devi sahabat saya. Kami skekelas dari kelas 5 SD – 1 SMP sampai akhirnya saya pindah ke Indonesia. Selamat teman.. Semoga menjadi istri yang soleha dan memiliki keluarga yang diimpikan semua orang :) […]

COLORING BOOK IN A PACKAGE

Before I update my new coloring book, I want to share my new experiments. Saya buat barang-barang ini untuk melindungi koleksi coloring books dari basah, lipatan, terselip, siksaan.. Berikut barang yang saya maksud itu.. Sebuah box utuk menyimpan koleksi coloring books hingga 25 buku. Terbuat dari karton board sehingga sangat kuat (tapi jangan didudukin juga). Tahan air dan […]

Coloring Books

Hello! Ini adalah produk terbaru saya. Coloring book. Perfect as gifts for little boys and girls yang suka dan mau belajar mewarnai. Cocok untuk orang dewasa maupun anak perempuan di atas usia 6 tahun karena konsep gambar agak rumit, menantang dan ada yang lucu menggemaskan :3. This is a beautiful, detailed and feminine designed coloring […]

IT’S RAINING NON-STOP~♥ *emotirain

Runtuhnya hujan membuat efek peningkatan emosi yang luar biasa. Kau yang mengharapkan hujan senangnya bukan kepalang. Panas terik membuatmu merindukan jatuhnya tetesan dingin seperti jarum menyentuh kulitmu. Memandikan bunga-bunga liar yang tidak terawat. Memberi minum kucing liar di pinggir kota. Kau yang sedang sedih baranggapan bahwa alam dapat merasakan kesedihanmu membuatmu semakin mendalami emosimu hingga […]