#madrinadiary 11.09-13.09 2014

Kamis, 11 September 2014

Tadinya gue berpikir kalau hari ini akan jadi hari yang menyenangkan. Seperti pulang kerja mau warnain rambut sambil nonton Running Man, KTP udah diambil sama mama atau papa, paketan udah sampai. Well, impian semua itu sia-sia dimulai dari antri halte busway di Rawa Buaya, Cengkareng. Antri busway dari jam 17:45 sampai 18:30. Belom lagi bakal transit di halte busway Indosiar.

*elus-elus betis*

Udah tuh naik busway. Sampe halte Indosiar 10 menit kemudian. Antri lagi buat ke Kebon Jeruk. Badan udah payah mandi keringet sendiri, keringet orang-orang, variasi asep. Ditambah pundak berasa keriting nggendong laptop beserta perangkat gambar lainnya. Ini kalau orang Imannya enggak kuat udah langsung duduk selonjoran di tengah-tengah antrian. Lagi payah gini sambil baca novel tau-tau ada orang kampungan mendorong gue dan hampir jatuh keluar halte. Untung ada yang megangin, kalo nggak.. T.T

09.11.14

Akhirnya jam 19:15 dapet busway. Sumfah! Gue jijik ama bau badan gue. Kasian yang berdiri di sebelah gue. Sekitar jam 20:00 akhirnya sampe rumah dengan ngesot *Ngesot: nyeret kaki dikit •__•*.

Mau melanjutkan misi mewarnai rambut udah kalah sama rambut lengket, bau, badan pegel-pegel, betis nyut-nyutan. KTP belum diambil, paketan belum sampai.

*Tepuk tangan* Hatiku rasanya pecah dan berceceran di kamar mandi.

Udah cukup berharapnya hari ini. *Ngguling ke kasur*

Jumat, 12 September 2014

Dua hari yang lalu gue mimpi bos gue beres-beres kantor. Hari ini posisi meja kerja gue berubah. Lumayan dapet meja berlaci :)). Tapi ganjelan kaki gue menghilang. Sekarang kaki gue ga bisa nyantol dan selonjoran lagi ‘-‘.

09.12.14

Karena takut kayak kemarin pulang kerja sampe ngos-ngosan, akhirnya gue memutuskan untuk pulang abis maghrib. Baru sampai halte, busway sudah nongol. Bisa duduk pula. Emang semakin malam jalanan dan penumpang semakin berkurang. Itu nyata. Yah tapi memang cobaan terbesar buat mengharapkan busway ke Lebak Bulus cepet dan sepi penumpang. Antri lagi, tapi ga lama buswaynya dateng. Tetep berdiri.

Sabtu, 13 September 2014

Berhubung hari Sabtu kerjanya pulang jam 14:00 (kasian Sabtu masih kerja), misi selanjutnya adalah warnain rambut dibantu adik Lala. Sebenernya bukan dibantuin tapi memanfaatin keadaan. Tapi berhubung Lala dengan senang hati mau bantuin, ya mau gimana lagi. Gue mah warnain rambut yang hemat-hemat aja. Beli satu dapet dua s*********f f********t passion blond (kira-kira aja sendiri merknya). Asik! Bentar lagi jadi bule! Gue ajarin Lala tata cara nyemir rambut bagaimana. Aman kok, kan pake sarung tangan ^^. Seru yah, rambut gue dijambak-jambak. Entah ada efek dendam apa ini anak sama gue.

09.13.14

Udah nih, nunggu 20 menit, makan p*p**e enak yak. Udah lama gak makan sejak p*p**e gue dimakan bos dan ga bilang-bilang. Kan gue shock T.T heuheu.. Dari beli gue sudah menduga kalau hasilnya nggak blonde 100% karna warna basic rambut gue kan hitam. Hasilnya jadi coklat. Lumayan. Wajah gue lebih cerahan dikit :).

09.13.14-kedua

Cerita ini diambil dari live twit @madrina29 dengan #madrinadiary asli tanpa sensor. 

©m

Leave a Reply

