The Beatles – Yesterday (animation video lyric)

Hi!

Ehm, sedikit cerita soal proses vidio lirik ini.

Saya memulai proyek ini sejak dua tahun lalu (!) Setelah melalui badai kehidupan sehari-hari yang begitu rumit, sambil ngubek isi HD external tiba-tiba Tuhan mengarahkan tangan saya untuk membuka folder yang udah lama nggak disentuh. Sambil bersihin sarang laba-laba di folder itu, saya buka dan menemukan pekerjaan yang sudah hibernasi lama sekali. Mumpung hidup lagi datar (nggak sibuk) saya segera selesaikan proyek ini.

Menggabungkan musik dan masukin ilustrasi beserta lirik ke timeline. Sempet kelar dalam semalam, saat saya mau masukin judul dan penyanyinya dibagian depan, musibah menimpa saya.Saya nggak tau, atau nggak sadar tepatnya #samaaja timeline pas digeser kok malah kepotong di tengah-tengah vidio dan sempet bikin saya shock berat dan hampir nangis :'( (ketahuan cengeng). Tengah malam yang sepi dicampur dengan hati yang nggak karu-karuan akhirnya saya pergi tidur sambil mewek. Yang paling nyebelin lagi tidur sampai kebawa mimpi.

Sejam kemudian saya bangun solat Subuh. Setelah solat, saya curhat sama adik saya tentang kejadian beberapa jam yang lalu. Abis itu saya bengong dan sempet putus asa gak mau melanjutkan alias nyerah. Sepertinya Tuhan nggak mau saya bersedih, Dia memerintahkan malaikat untuk membujuk saya biar semangat lagi buat menyelesaikan proyek “dua tahun” itu.

Adik saya yang lain sempet ngejek, “Belom kelar juga tu kerjaan.. :p”

“Tau nih.. Ribet banget. Padahal tulisan doang, susahnya minta ampun.” saya malah curhat.

“Hmm iye laa..” katanya pakai bahasa ala Mail “Upin & Ipin”.

Setengah hari kemudian (baca: jam 4 sore) akhirnya.. Alhamdulillaahi robbi aalaamiinn~ jadi juga yah ini proyek :’). Saya puter vivio ini berulang-ulang akhirnya ga ada teks yang kepotong di tengah-tengah.

Adik saya yang paling kecil terkagum-kagum, “Wih, kak! Tulisannya gerak! Liat tuh kak! Waaaw!!”

“Keren gak dek?”

“Keren!”

Alhamdulillaah.. Sudah ah. Cukup sekian curhat ini saya ucapakn terima kasih dan selamat bernyanyi :)

©m

Advertisements

2 thoughts on “The Beatles – Yesterday (animation video lyric)

  1. haha kalau gw dah tahu lama kalau lu cengeng, :P
    tapi keren sist hasil, <3.
    sist request bikin komik seharian kaya dulu kalo bisa pas ada gw nya :D

    • Pertama-tama, saya ucapkan terima kasih udah mau komen.. :’)
      Yang kedua, terima kasih atas pujiannya bikin semangat berkarya lagi! \O/
      Ketiga, request sista akan saya tampung. Makanya sering-sering main ama gueee… Kalo perlu kita jadian biar bisa bikin komik romantiss! :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: