Online Comic

Hey hey!

Happy new year 2014!!

Sebenernya udah lumayan lama saya bergabung di blog komikus pemula maupun profesional komikoo. Baru kesampean upload komik berhalaman sendiri. Rasanya seperti pintu surga komik sedikit terbuka untuk saya.

Klik dong gambarnya..

The Buterfly Catcher cover

Ya, mudah-mudahan ga cuma ini aja yang terupload. Semoga karya yang lain-lainya bisa terupload juga. Karena ini impian saya untuk jadi komikus resolusi dari taun berapa entahlah. sepertinya dari sd^^ Saya ingin pembaca blog saya baca komik saya juga. Baca ya? Harus hukumnya! Buat apa baca blognya doang. Nanggung kan :)

Selamat membaca.. :)

©m

Leave a Reply

