Birthday Gift For The Spirit Boy :)

 Another birthday friend! Saya, selaku pemilik tangan ajaib ingin memberi sebuah special gift berupa gambar wajah dirinya tapi yang gue gambar ini lebih ganteng dan rapih sih dibanding orang aslinya kepada yang bersangkutan yaitu Alfian Satria R ( Pian ). Kalo gue bener umurnya sekarang 25 tahun, tapi gue gak begitu yakin juga sih. Abis wujudnya itu loh seperti manusia usia lanjut.. *dijejelin gigi palsu*~ Beliau merupakan manusia yang selalu bahagia, memiliki spirit yang tinggi, baik hati, ramah lingkungan, anak mamah, anak papah, cucunya mbah, adiknya si kakak, blah.. blah.. dan seterusnya……..

Pian ini temen SMA gue dulu. Gue dulu ga begitu kenal juga ama ni anak. Abisnya Pian dulu tu pendiemnyaaaaaa MasyaAllah!! Ngalah-ngalahin kodok buta, tuli, bisu yang bisanya cuma goler-goler di aer kali kagak berani ke darat buat nyari putri buat bisa nyium die biar terbebas dari kutukan *digetok tongkat sihir -_-‘*..

Sudah.. Sudah..

Selamat ulang tahun ya Pian. Moga-moga semua keinginan lu terkabul! Dapet jodoh yang spesial! Sukses dunia akhirat! Aammiin…………..

-Tertanda teman lu-

©m

2 thoughts on “Birthday Gift For The Spirit Boy :)

  1. Jiahahaha…. asem bangets isinya…. :D

    thanks ya Rina… You are my best friend…
    udah dibikin gambar di masukin blognya pula…
    jadi merasa manusia special… :D

Leave a Reply

