Lollipen

Awal kisah, setiap kali gue mau ngambil drawing pen tangan gue suka kecoret sama pulpen lama yang tutupnya hilang entah kemana. Kalau menurut pemikiran gue sih yang ngambil tutup pulpen gue itu si kecoa kecil yang suka tiba-tiba nongol di kolong meja. Nah, barang kali ntu tutup pulpen buat tempat si kecoa berteduh.. xp

  

Bete banget kalau tiap waktu kek gini terus.. :<

Iseng punya iseng, kepikiran sama lollipop ala Mad Rina. Kayaknya aneh tuh! >,<

Mulai mengepal-ngepalkan kertas sampe berbentuk bola buat bikin kepalanya. Kain buat kulit dan kerudungnya, pita biar gak lepas kerudungnya. Senjata yang gue pakai sederhana aja.. drawing pen dan pensil warna.

 

 


 

Canggaih buat nulis!! ~d’ω’b~

Gabung bersama teman-teman.. Buih! Gede bener!! Yang lain ampe ga keliatan.. Tapi lucu~ •u•

©m

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: