Thurs Aug 18 2011 Kenapa kok perut…

 

Thurs Aug . 18 . 2011

Kenapa kok perut gue melilit beginih?! Hmm.. Coba gue pikir dulu, tadi gue saur apa yak perut gue jadi kayak ditusuk pake tusukan sate? Masak iya gue makan sate setusukannya?? Sakeeeet!!!!! Muleeeeeesssshhhh!!!!! *ngomel-ngomel, lempar kursi, meronta-ronta, mencak silat tendangin cpu sampe dibawa ketukang urut karna keseleo -_-‘

“Oiye, gue kan punya minyak angin! Kenapa ga kepikiran dari tadih?!” Kampret juga ni otak =..=

Oles, oles, oles, oles..

Udah dioles ni sekujur perut gue..

Tapi masih sakiitt!! Apa sih maunya ni perut?!! Gilak!! Gak tahan ni guaa!!

Untung udah maghrib, buka puasa di kantor terus cepet-cepet pulang. Pas nyampe rumah, sakitnya malah hilang.. Errr~~ bener-bener ni perut nyebelin banget -____-‘

Yo wes, udah gak sakit lagi kan perutnya? Taraweh yuk lah! Siap-siap mau wudhu, eeeeeeeeeeee ada tamu!!!!!! OH! Jadi ini yang bikin gue menderita seharian?! Tamu datang tak diundang. Ya kalo yang ini sih emang gak pernah diundang  juga suka dateng sendiri. Yah, jadi sudah tau deh penyebab sakit perut gue ini. Adalah tamu kewanitaan *alah!

©m

Leave a Reply

