Aug 14 – 16 2011

  

Sun Aug . 14 . 2011

Dalam hal memilih teman mana yang kamu pilih? Iblis diluar malaikat didalam atau malaikat diluar iblis didalam? Itu kita sendiri yang menentukan. Semua orang pasti maunya luar dalam malaikat.. Tapi gak bakalan ada orang yang seperti itu. Adanya juga luar dalam iblis *wuih, kalo itu mah banyak sekali!! #bakarr

_____________________________________________________________________________________________________

 

Mon Aug . 15 . 2011

Mau aja ni gue dibabuin anak umur 5 tahun! Gue disuru mandiin boneka jerapahnya yang udah bau iler campur tumpahan susu milo, kaki kiri belakangnya bekas digigit cicak yang buntutnya ilang. Karna takut kulit tangan kita mengelupas, ya udah gue dan Lala nyucinya pake sunlight alias sabun cuci piring. Gosok.. gosok.. sikat.. sikat.. sampe brodol benangnya dan keluar semua isi perutnya si jerapah yang menghasilkan Lala nangis jejeritan bagai kambing yang mau digorok buat qurban *loh kok gitu?! *ya nggak gitu sih sebenernya *si jerapah baik-baik saja dan Lala bahagia sentosa~

_____________________________________________________________________________________________________

 

Tue Aug . 16 . 2011

世界..

Among the hypocrites

there is who founded the palace

to inflict harm

And because of their disbelief

And to destroy the relationship

they actually swear

“We do not want anything but good”

They actually lied,

and indeed hypocrites

set the building on the edge of the abyss

the collapse and will fall

with himself

into hell jahannam ..

©m

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: