Bayi nenangga

 

Sat Aug . 13 . 2011

Di mana lagi ada bayi bisa nenangga selain di rumah gue.. Sebuah bayi (Abel) 2 tahun jalan pontang-panting, pampersnya megal-megol bersusah payah menuruni tangga kontrakan orang tua gue cuma buat nyamperin gue dan memamerkan senyum imutnya ke gue abis tu balik ke kontrakan. Hahaaa.. Lucu banget ni bayi. Murah senyum walau anak ini menderita tuna rungu sejak usia setengah tahun dan usia segitu giginya udah pada ompong bolong-bolongs. Sering banget loh Abel ini mampir ke rumah sendirian! Apa orang tuanya gak nyariin yah? hmmm….

*me, abel and lala

©m

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: