Stupid hunting kalo yang ini mah.. -_-#

 

Sat Aug . 06 . 2011

 

*Kejadiannya setelah hunting siy..*

Wey! Najong sekali orang ini! Disapa malah dikacangin kiteh! *khususnya gue! Nyebelin banget!! Pengen jambakin rambutnya sampe botak! Kalo udah botak, tinggal disirem air dan diberi pupuk. Ntar kalo tumbuh lagi cabutin lagi sampe botak lagi! Kkhhhhhhhh…………. =_=’ Sepertinya ada masalah lain selain gak mau ikut hunting. Apa karna gue jalan sama “musuh”nya? Ah, iya! Bisa jadi!! Jadi gue ni yang salah? Lha kok jadi nyalahin gue?? Huhu~ =_=’ Ok! Gue menjauh ni dari “musuh”nya yang dulu juga sempet jadi “musuh” gak jelas gue. Heheheee.. *kasian si “musuh” ini.. Gue mau nyapa dia lagi. Tapi takuuuuttttt….. Takut dimakan hidup-hidup saat itu juga! Si “m” maksa gue buat nyapa anak itu.. *dorong-dorong *tendang-tendang *jorokin *toyor abis-abisan.. “Dasar aneh!” Ya udah gue tepok tasnya dia tu. Dia langsung berbalik…… dan……. “Saket taoooo!!!!!” | “Eh?” X_X” Bingung gue~~ Ternyata tasnya dia tu bagian dari kulitnya yah..?

Udah petang oi! Adzan Maghrib segera berkumandang. Kita semua nyari restoran buat buka puasa. Semuanya pada setuju makan di food court. Gue dan si kecebong gak mau makan disana karna kita punya mimpi buruk disana. Sushinya super gak enak!!!!!! YUCKK!! XP Yo wes kita berdua misah ama yang lain cari restoran sushi yang lebih baik dari yang disitu. Akhirnya kita makan di Ichiban Sushi. Kalo diliat-liat kayaknya moodnya si kecebong udah mulai membaik. Sedikit. Hufffff…… Sukurlah! Masih mending daripada mood sebelumnya..

©m

Leave a Reply

