Aug 1-5 2011

Bulan Agustus ini full Ramadhan. Kalau disamain sama album lagu, ini album versi religi. Sinetron religi.. *halah! Bulan puasa aktifitas gue gak berhenti lads! Selain rutin aktifitas keagamaan, gue juga tetep kerja seperti biasa. Tapi didiary komik gue kali ini gak akan ada yang namanya makan siang *kecuali kalo lagi itu.. Sok mari dibaca. Lebih enak sih bacanya sambil ngabuburit disiang hari *lu gelaaa?? Selamat membaca dan selamat puasa ..buat yang puasa :) Buat yang enggak puasa, selamat ulang tahun.. :\

Enjoy~ Enjoy~~

_________________________________________________________________________________

Mon Aug . 01 . 2011

Weh, tanggal satu! Gajian, puasa dimulai, musuh-musuh sudah habis disikat sama permohonan maaf. Semoga puasa bulan ini penuh berkah. Amin. Selamat puasa teman-teman.. Buat semuanya, Rina minta maaf, kali aja gue pernah buat salah gitu.. Sebenernya perbuatan salah gue ke kalian itu sebagian dari ekspresi kasih sayang gue. hehe.. *huekk!!

_________________________________________________________________________________

 

Tue Aug . 02 . 2011

Bahahahahakkkk! Abaikan saja yang ini.. xp

_________________________________________________________________________________

 

Wed Aug . 03 . 2011

“Rina mau sembuh gak kulitnya?”

“Maooooooo…….”

“Untuk sementara, Rina gak boleh makan daging-dagingan dulu yah? Soalnya daging itu mengandung protein yang sangat tinggi..”

“Apppaaaaahhhhh????!!!!!!”

Ngiler-ngiler deh lu Rin, ngeliatin sodara-sodara lu pada makan daging.. “Kraup! Kraup! Kraupp!!”

Yaa~ nasib seorang wanita lemah lembut memang seperti inih.. *langsung dicelupin di air mendidih!!

_________________________________________________________________________________

Thurs Aug . 04 . 2011

“Baru sehari jadi vegetarian udah nyerah..”

“Ih! Siapa suruh bikin ikan bakar? Gue kan jadi kepingin!!”

“Payah.. Gimana mau sembuh kalo begini?”

“Hari ini aja deh.. Besok lanjut jadi herbivoranya..”

*guenya ikut dibakar.. *nyess..nyess..

_________________________________________________________________________________

Fri Aug . 05 . 2011

Putus asa gue sama baju batik jaman sekarang.. hick~ T,T Biasa aja dong model-modelnyaa!! Rempong de bo! Karna emosi, gue ubek-ubek tu lemari piring *eh? Sekitar sepuluh hari sepuluh malam gue ngebongkar seluruh lemari di rumah, akhirnya!! Gue dapet batik keren, simple, minimalis, pas di badan *kasarnya sempit. Seragam SD yang udah dua tahun nganggur di lemari, gue pake. Kasian gak ada yang meratiin.. :'(

bersambung..

©m

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: