July 26 – 31 2011

lanjut…….

Enjoy! Enjoy!!

______________________________________________________________________________________________

July . 27 . 2011

“Wey! Semangat amat nontonnya!! Nonton apaan sih??”

“Nonton Danny the Dog. Tegang gue!!”

“Iya tapi gak pake jongkok gitu kale?!”

“Oh iyah..”, ganti posisi. Nungging.. *plak! *ditendang jauh sampai langit ke tujuh..

Another great movie. “Danny the Dog” gak pernah bosen ni gue nontonnya. Apalagi yang main oom Jet Li! Aktingnya keren, jago, mengharukan.. Buat yang belum nonton, nontonlah! Dijamin bakalan terngaaaangaaaa ngeliat film ini. :)

______________________________________________________________________________________________

July . 28 . 2011

“Abis nonton Danny the Dog semalem langsung masuk RS. Lu praktekin Rin aksinya Jet Li?”

“Eeh! Bukan! Gue mau priksa kulit! Kulit gue alergi.”

“Oh. Kiranin..”

Rumah sakit. Tempat paling males gue datengin. *Tapi waktu gue kecil kok seneng banget ya kalau pergi ke rumah sakit? Karna banyak alat-alat dokter yang menurut gue keren dan canggih. Sampai-sampai gue sempet pengen kerjaan sampingan gue jadi dokter.

“Sampingan??”

“Yup..”

“Terus, pekerjaan utamanya apa?”

“Ea kartunis lah! Menurut looo?”

Pas masuk rs kepala gue langsung pusing bin puyeng hyung~ hyung~ nyium bau obat yang menusuk paru-paru.. Hadoooooohhhhhhh………. Saking gak kuatnya bawaannya pengen cepet-cepet keluar dan pulang. Gak usah ngantri ngambil obat.. =..=”

Lagi asik-asik berpusing ria tiba-tiba dapet sms. Udah su’udzon duluan. Ini paling sms spam dari operator. Emoshi memuncak! Ngeluarin hape dari kantong celana. Berniat untuk matiin hape dulu, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee~~~~~~~~~ ternyata smsnya bukan dari operator melainkan dari kecebong darat yang takut sama hantu padahal dia itu jelmaan katak-iblis.  Mendadak bau obat hilang dari sekeliling gue karna isi smsnya bener-bener bikin gue ngakak sendirian di ruang tunggu. Sampe orang-orang didepan, belakang, kiri dan kanan gue pada ngeliatin gue. Ups! Lupa. Dilarang berisik yah? Ya udah gue cekikikan nahan ketawa sampe muka berasa panash dan tambah pusing.. Ini lebih baik sih daripada pusing bau obat. ^u^

______________________________________________________________________________________________

 

July . 29 . 2011

“Selalu saja salah! Nysain nasi aja salah..”

“Ya iyalah!”

*dilelepin di rice cooker. Mateng. Kepalanya doang..

“Masih banyak anak-anak di Indonesia yang kelaparan. Salah satunya yang gua tonton kemarin. Anak-anak di Nias banyak loh yang kekurangan makan. Mereka makan seadanya. Cuma makan nasi ama sayur bening gak jelas. Sayurnya itu kayaknya dari tanaman liar..”

Auwiiiihhhhhhhhh…….. :(

 ______________________________________________________________________________________________

 

July . 30 . 2011

Bagaimana rasanya diacuhkan seperti komik di atas?

JLEBBB!! Mau puasa juga malah begini. weleh weleh.. Sebagai manusia waras dan cinta damai harus minta maaf duluan. Waloupun gue gak sepenuhnya menyadari kalo gue pernah berbuat salah sama ‘ni makhluk.. ^u^

 ______________________________________________________________________________________________

 

July . 31 . 2011

Hwaaww!!!!! Food!! Yang sangat gue senengin dari rumah gue ini selain rame manusia, juga rame akan makanan. Cemilan yang paling membahagiakan hidup! XD Tau ye besok mau puasa. Mama bikin kue macem-macem, sepupu bawa kue macem-macem juga, Dani beli es krim Double Dutch! Yummyyyyyy…….. :9 Selain banyak makanan gue juga harus nyiapin banyak pulsa buat minta maaf + ngucapin selamat puasa.. Dan Alhamdulillah maaf gue diterima sama sebagian besar teman-teman gue *yang di atas juga :) Selamat puasa yaaa….. Pesen gue, jangan minum kebanyakan entar beser dan jangan makan terlalu banyak entar beol-beol.. XD

©m

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: