July 21-25 2011

Haiiii….. Ini loh! My next journal!! Monggo dipandang, dibaca, dijilat, dikunyah! *mumpung puasanya tanggal satu Agustus..  21 sampai 25 dulu yah? Gambar tanggal 26-31nya belom discan!

Enjoy! Enjoy!!

___________________________________________________________________________________________

 

July . 21 . 2011

Adaa aja orang yang jail. Gue dijailin padahal kita gak kenal. :| Sabuaar, sabuaarr…… Mana si kecebong ngakaknya itu loh! Kayaknya puas banget =..=’ *nangis dipojokan HariHari~ Aseli ni si embaknya hebat banget yah bisaa aja ngejailin orang yang sering teraniaya.

___________________________________________________________________________________________

___________________________________________________________________________________________

 

July . 23 .2011

Nonton anime movie Toki wo Kakeru Shoujo. Sumpah menegangkan sekalih! Kaget melulu gue nontonnya. Atau mungkin gue yang terlalu lebay kali yah? heheww..

Film ini menceritakan tentang seorang cewek SMA bernama Makoto yang bisa pergi ke masa lalu dengan cara melompat. “Tuing.. Tuing..” *bukan lompat kayak gitu! Lompatnya sejauh dan setinggi mungkin.. *iya. seperti itu lah yang gue tonton.. Bukan cuma dia loh yang bisa ke masa lalu. Makoto juga taunya dari tantenya *Kazuko Yoshihara. Si tantenya juga punya kekuatan menjelajahi waktu..  Gimana caranya yah si tantenya itu lompat? Dia kan feminin gituu?? XP Udah gitu sahabatnya Makoto *Chiaki juga punya kekuatan “time-leap”. Wah! Gue juga maoooo!!!!! *langsung ditimpukin kenari..

Udah beberapa kali gue tonton ini film tetep aja gue merinding melulu. Apalagi setiap kejadian rem sepedanya Makoto blong terus detik-detik ditabrak kereta api.. Deg, deg, bruaaakkkk!!!!!!!! Empat jempol buat film ini!! :)

___________________________________________________________________________________________

July . 24 . 2011

Wew! Ramue banget deh ni rumah! Udah penduduknya buanyaaakkkkk, kedatengan sepupu sekeluarga ditambah lagi kedatengan nenek-kakek dan satu lagi gue gak tau siapa dari Makassar.. Enak sih rame. Gue sampe bingung mau duduk dan guling-guling dimanah. Kamar juga dipake nginep sang nenek dan kakek. Oh well, gelantungan aja deh gue ditiang atap.. Lumayan bisa ngeliatin orang-orang pada ngobrol, mondar-mondir, makan, tidur, nonton, buang aer dari atas.. XD

___________________________________________________________________________________________

 

July . 25 . 2011

Udah kebiasaan misuh jadi keenakan dikeluarin dalam keadaan kesal, kaget, ngejek orang, sampai sedih pun gue ungkapkan dalam bahasa mengumpat. Hadeuuh.. kasian orang yang ada disebelah gue. Selalu jadi korban ^u^’V PISS YANGGGGGG *heh??pisang??

Mencoba untuk berubah. Mengumpatnya diganti istighfar. Ah! Gampaaaaanggggg…….. Eh tapi entar dulu! Ini komiknya kok kulitnya kok belum gue warnain?? Ah! Annnnnnn………… *ditabok

bersambung..

©m

2 thoughts on “July 21-25 2011

Leave a Reply

