Thurs Aug 18 2011 Kenapa kok perut…

  Thurs Aug . 18 . 2011 Kenapa kok perut gue melilit beginih?! Hmm.. Coba gue pikir dulu, tadi gue saur apa yak perut gue jadi kayak ditusuk pake tusukan sate? Masak iya gue makan sate setusukannya?? Sakeeeet!!!!! Muleeeeeesssshhhh!!!!! *ngomel-ngomel, lempar kursi, meronta-ronta, mencak silat tendangin cpu sampe dibawa ketukang urut karna keseleo -_-‘ “Oiye, […]

#17an

  Wed Aug 17 . 2011 Huwow!! 66 tahun!! HORMAT PADAMU NEGRIIIIHHHH!!!!! *bakar ban bekas, demo depan istana bogor, lari-lari ngelilingin monas.. Ulang tahun Indonesia pas bulan puasa. Secuil harapan buat ngeliat lomba pagi-pagi. Kasian Indonesiaku ini.. Yah, sebenernya apa sih arti lomba saat 17 Agustus? Biar dapet hadiah? Yang ulang tahun kan Indonesia?! Bukan […]

Aug 14 – 16 2011

   Sun Aug . 14 . 2011 Dalam hal memilih teman mana yang kamu pilih? Iblis diluar malaikat didalam atau malaikat diluar iblis didalam? Itu kita sendiri yang menentukan. Semua orang pasti maunya luar dalam malaikat.. Tapi gak bakalan ada orang yang seperti itu. Adanya juga luar dalam iblis *wuih, kalo itu mah banyak sekali!! […]

Bayi nenangga

  Sat Aug . 13 . 2011 Di mana lagi ada bayi bisa nenangga selain di rumah gue.. Sebuah bayi (Abel) 2 tahun jalan pontang-panting, pampersnya megal-megol bersusah payah menuruni tangga kontrakan orang tua gue cuma buat nyamperin gue dan memamerkan senyum imutnya ke gue abis tu balik ke kontrakan. Hahaaa.. Lucu banget ni bayi. […]

Stupid hunting kalo yang ini mah.. -_-#

  Sat Aug . 06 . 2011   *Kejadiannya setelah hunting siy..* Wey! Najong sekali orang ini! Disapa malah dikacangin kiteh! *khususnya gue! Nyebelin banget!! Pengen jambakin rambutnya sampe botak! Kalo udah botak, tinggal disirem air dan diberi pupuk. Ntar kalo tumbuh lagi cabutin lagi sampe botak lagi! Kkhhhhhhhh…………. =_=’ Sepertinya ada masalah lain selain […]

Aug 1-5 2011

Bulan Agustus ini full Ramadhan. Kalau disamain sama album lagu, ini album versi religi. Sinetron religi.. *halah! Bulan puasa aktifitas gue gak berhenti lads! Selain rutin aktifitas keagamaan, gue juga tetep kerja seperti biasa. Tapi didiary komik gue kali ini gak akan ada yang namanya makan siang *kecuali kalo lagi itu.. Sok mari dibaca. Lebih […]