July 11 – 20 2011

Bah! Udah liwat berapa hari ini? baru update???? Ckckckckkkk…… Sorry, sorry, sorry yah pemirsa~~ Soalnya saya ini terlalu sibuk sihhh.. *sibuk guling-guling dijalan* OK! Baiklah! Ini adalah cerita keseharian gue dari tanggal 11 sampai 20.

 Enjoy! Enjoy!!

July . 11 . 2011

Senin! Hari yang melelahkan! Dari bangun pagi aja udah capek.. Mata berasa muter-muter gak karuan saking ngantuknya~ Di jalan menuju kantor, di kantor, makan siang sampe malem. Parahnya pas ngaji malem jiwa ini rasanya udah gak, gak, gak kuat sama ngantuknya ini nih. Rasanya kayak ada setan yang nyantol dimata gue! Narik-narik mata gue buat merem, ngelus-ngelus pala dan badan gue biar tenang, abis tuu… . . . . . . . . .GUBRAKKKKK!!!!!! Jatoh deh gue dipengajian!! Alamak! Malunya gak ketulungan!! Orang-orang sih pada diem aja. Gak tau diemnya karna pada konsen ama nasehat yang dibawain Babe ato diem karna ngantuk juga..-_-‘ zz~~

____________________________________________________________________________________________

____________________________________________________________________________________________

July . 13 . 2011

Wey! Bentar lagi Romadhon oi! Yang masih punya utang puasa, cepet dibayar. Utang gue tinggal dua. Niatnya gue bayar hari ini dan besok. CEMUNGUUUUDHHHH!! ^u^

___________________________________________________________________________________________

 

July . 14 . 2011

Adaaaaa aja yah yang namanya cobaan buat orang puasa. Utang terakhir ni, ujiannya malah kek gini. Barang-barang penting gue pada ngilang semua!! Panik, sewot, emosi.. Aaaaaaakkkkkkk!!!!!!!! ..stafirulloh~~ =_=”

__________________________________________________________________________________________

 

July . 15 . 2011

Eksis didunia ayam|maya itu wajib hukumnya. Nongol lagi social network baru! Hajar!! Tapi gimana caranya?? Bolak balik nyoba gak ada yang berubah.. G+ Geregetan! Gila! Grrrr~~

__________________________________________________________________________________________

 

July . 16 . 2011

Fuihh!! Akhirnya……. Sabtu malam yang aneh. Waktu yang tepat buat istirahat.. Tapi tunggu. Appa ini?? Appaaa iniiii?????? Jerawitttt????!!!!! Ngaco ni kaca! Waaaaaa gawatssss!!!! Mana bejibun gini jerawatnya…. :O

__________________________________________________________________________________________

 

July . 17 . 2011

Hari Minggu neh! Si jerawat bakal gue hajar sampe mampus! BAHAHAHAHAHAAAA *tawa nista*. Muka gue semen biar jerawatnya kekubur trus mati terus kering terus ilang terus.. terus.. terusssss……..

 __________________________________________________________________________________________

 

July . 18 . 2011

Hari ini gue berasa jadi Red Riding Hood. Tapi kerudungnya pink! Kalau gue pake kerudung merah entar nungul serigala beneran lagii.. Bweheheheeee….. Kenapa hari ini gue ngerasa kayak RRH? Soalnya hari ini gue ngantor bawa bekal. Bukan buat nenek gue sih.. buat gue sendiri. Makannya bukan dikantor tapi makanannya gue bawa keluar dan makannya di restoran Padang. Lha? Kok bisa gitu?? Ya itu, gara-gara si kodok itu.. Eh, sekarang dia jadi serigala deng! Iya.. Iya.. :p

 Jadi ceritanya yang berdasarkan kenyataan ini si serigala gak mau makan siangnya sendiri di luar.

“Ya udah, beli makanannya bungkus aja. Makannya di sini *kantor..”

“Ngggaaaahhhh, males kalo makan disini.”

“Trus? Mau lo gimana??”

“Ya, lu makan disana ama gue..”

“What??”

Setelah negosiasi yang panjang dan lama *ngabisin waktu sekitar 1-2 jam-an* akhirnya gue nurutin permintaan si kodok berjubah serigala. *serigalak* *serigalau* *serigaler* *akakakakakkk…* Kenapa lo nurut Rin? Iya dong.. Secara gue ini teman yang baik hati dan sangat setia kawan.. ^u^ Udah sampe sana gue gak enak tu cuma numpang makan doang. Ya udah, gue beli ayamnya aja sama minuman.. Ya kira-kira gitu deh ceritanya.

*btw, ntu gambar serigalanya kok kayak singa yak? iya, soalnya waktu itu gue udah amat sangat lelah. dan yang gue bayangin bukannya serigala malah singa. udah gitu juga pengaruh sebelum gue gambar gue nonton lion king.. alhasil jadinya begini…… maaf ya pemirsa..

____________________________________________________________________________________________

 

July . 19 . 2011

Nyuci patu malem-malem dibawah bulan purnama enak juga yah? Awas aja kelamaan dibawah bulan purnama entar berubah jadi serigala.. *miaww* *lho?*

____________________________________________________________________________________________

 

July . 20 . 2011

Setelah beberapa hari puyeng dan berujung nanya keorang disebuah grup difesbuk. Oalaahh musti diinvite alias diundang.. OK! OK! :)

– Ok! Cukup sudah cerita sepuluh hari yang lalu.. Sodaqolloohuladziim……..-

©m

Advertisements

2 thoughts on “July 11 – 20 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: