July 1-10 2011

Iyah, ceritanya gue mau bikin jurnal tentang keseharina *ehm* keseharian gue. Jurnal ini gue bikin dalam bentuk ilustrasi seadanya, semampunya, sekenanya.

Maunya sih tiap hari gue publish ni jurnal, tapi denger-denger gosip kalau update blog tiap hari tu gak bagus buat kesehatan lambung dan pencernaan pembaca. Apakah betul begitu??

Hmm.. Ya sudah, gue bakal ngerangkum dulu deh ni semua cerita-cerita gue. Sekitar tujuh atau sepuluh hari kemudian baru gue publish. Gimana setuju anak-anak? Apa? Gak setuju?? Siapa yang gak setuju? Ngaku aja. Gak papa kok.. Kritik dan saran gue terima dengan senang hati *siapin golok dibalik badan*..

Udah ah, banyak cincong deh lo Rin! Ini ada serangkaian jurnal gue dari tanggal 1 sampai 10 Juli.

Enjoy! Enjoy!!

 

 

Friday July . 1 . 2011 

Tanggal satu itu biasanya gajian. Gajian itu biasanya indah. Indah itu menyenangkan dan mengharukan bagaikan melihat bayi yang baru lahir ke dunia yang keji ini *ngomong opo koe Rin?!*

 ______________________________________________________________________

 

Saturday July . 2 . 2011

Siang @ kantor : Emang terasa beda banget sih antara ngobrol sama manusia dengan ngobrol sama kecebong yang gak kunjung berubah jadi katak dewasa. Masak gue disamain ama Ibu-ibu PKK yang mau senam? Apanya cobak? Kerudungannya? Errrr…. Bukannya Ibu-ibu PKK ntu kerudungannya yang tinggal pake langsung jadi? Bukan yang ribet, lilit-lilit ala arab geto qale? Yassalaamm……. -_-‘

Malemnya gue warnain rambut! Red! Red! Red!! YAY!! XD Udah luammmmmma banget gue gak nge-merahin rambut gue sejak Ibu Kartini menerbitkan buku Habis Gelap Terbitlah Terangnya~ XP Semirnya gue pake Sasha, sodara-sodara. Lumayan goceng sekotak! Udah murah, jadinya juga bagus. Dibantu oleh sang kakanda yang paling keren sedunia!! Maaci ya kanggaaaa~~ Syalalalalalalalalalaaaaaa~~~~~

 ______________________________________________________________________

 

Sunday July . 3 . 2011

Pas bangun tidur baru keliatan ni merahnya! 8D

WAAWW!! WAAAAAAWWW!!!!! Macam mirip Rihanna gue ini! XD Tapinya kok orang-orang rumah malah komennya beda?? Mama dan Kangga bilang gue kayak orang Korea. Emangnya orang Korea rambutnya berwarna ya? Yang gue tau sih orang Jepang yang rambutnya berwarna dan bervariasi :-\ Hadeeeh…… Papa dan Mbah diem aje.. :) Nah, si Dani ini nih gak ngomong apa-apa.. Tapi langsung ngacak-ngacak rambut gue!! *CIAATT!!!* Kalo komentarnya anak-anak ingus ijo *Fahmi, Dini, Diah, Lala* slalu seragam “Kayak yang di iklan Pocari Sweat!” |”opone? warna merah gini??” | “Model rambutnya!” | *Jah ela! Ini mah dari dolo rambut gue begini!*

 ______________________________________________________________________

 

Monday July . 4 . 2011

“Rina – Rhino – Badak” :<

 ______________________________________________________________________

Tuesday July . 5 . 2011

Naa!!!!!!! Akhirnya gua nemu kelemahannya si kodok ijo! Mati kao! Mati kaooo!!! *toel toel* XD

 ______________________________________________________________________

Wednesday July . 6 . 2011

Pagi hari. Baru sampai kantor gue kaget pas liat api disebuah gedung seberang kantor. Gue kira ada chef Juna yang lagi masak digedung itu. Saking semangatnya masak, apinya sampai keluar lewat pintu dan jendela.. *plak!* Ternyata bukan! Itu gedung kebakaran!

“Oh no!! Call 911!!”

Mana ini pemadam kebakarannya? Gedungnya udah keburu item! Kabel-kabel udah pada rontok meletup-letup lagi.. Serem! Untunglah para pemadam cepet-cepet dateng. Jadi gak ada korban dan api pun keok disirem air jadi gak merambat ke gedung tetangga. Penyebab kebakaran gue juga belum tau kenapa..

 ______________________________________________________________________

Thursday & Friday July . 7 & 8 . 2011

Salah satu lagu faforit gue. Bruno Mars “Count On Me”~ Lagunyeee~~ Tentang sahabat banget.. Menurut gue ini lagu yang paling bagus punya mas Bruno! I love best friend.. Sahabat adalah segalanya buat gue. Orang itu bakal gue sayang-sayang, gue rawat, gue kasi makan yang banyak.. *ini sayang kesahabat atau kepiaraan ya?*

 ______________________________________________________________________

 

Saturday July . 9 . 2011

Beautiful Saturday.. Tidur-tiduran yang berakhir menjadi tidur beneran. Gue ngerasa malem itu bak Putri Tidur yang tidur dengan menggenggam setangkai bunga mawar. Tapi kalau gue tidurnya sambil menggenggam sehelai selimut unyu gue yang umurnya lebuh tua dari gue..

 ______________________________________________________________________

  


Sunday July . 10 . 2011

Liburan! Ke Jogja! Yayy!! Tapi boong!!!!!! X’))

Yah, gue cuma gambar doang, bantuin Kangga buat kelas barunya nanti. Lumayan daripada lumanyun ntar dipatok ayam tetangga, dicabik-cabik gukguk sebelah, dicarok-carok kucing liar, diketawain ikan-ikannya Lala.. :'( *halah!*

©m

Advertisements

4 thoughts on “July 1-10 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: